Sumbangkan Tanah Untuk Panti Asuhan, Aiptu Darmiati Dapat Penghargaan dari Kapolresta Sidoarjo

Februari 6, 2017
Headline Hukum & Kriminal   79 views

(SIDOARJOterkini) – Kapolresta Sidoarjo, Kombespol Muhammad Anwar Nasir memberikan penghargaan kepada tujuh anggota Polresta Sidoarjo saat menggelar Apel Pemberian Penghargaan di halaman Mapolresta Sidoarjo, Senin (06/02/2017).

Tujuh anggota Polresta Sidoarjo tersebut yakni, Aiptu Darmiati Tansilong, Aiptu Sunarsih, Aiptu Dharma Tawainella, Bripka M. Manshur, Bripka Dian Tri Widianto, Brigadir Eko Teguh dan Brigadir Dudung Prasetyo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Muhammad Anwar Nasir mengatakan sangat mengapresiasi dengan tindakan Aiptu Darmiati Kasikum Polsek Waru atas menyumbangkan tanah pribadinya seluas 5.000 m2 di kawasan Kecamatan Jabon, untuk kepentingan masyarakat yakni pembuatan gedung yayasan yatim piatu.

“Tentu hal itu menginspirasi saya dan perlu saya berikan apresiasi serta patut kita contoh karena dapat memberikan yang terbaik dan manfaat bagi masyarakat. Kalaupun kita belum bisa memberikan tanah, setidaknya tenaga kita, kita optimalkan untuk mengabdi kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain Aiptu Darmiati, mantan Kapolres Nganjuk itu juga mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh tiga anggota kehumasan yakni Brigadir Eko Teguh Humas Polresta Sidoarjo, Aiptu Sunarsih Humas Polsek Krian dan Aiptu Dharma Tawainella Humas Polsek Wonoayu karena aktif mengunggah kegiatan-kegiatan Positif Polresta Sidoarjo ke media sosial.

Sedangkan penghargaan yang terakhir yakni kepada tiga anggota Satlantas Polresta Sidoarjo yakni Bripka M. Manshur, Bripka Dian Tri Widianto dan Brigadir Dudung Prasetyo atas keberhasilannya dalam mengamankan pelaku curanmor yang hampir dimassa.

“Kalau petugas waktu itu telat, maka tidak menutup kemungkinan pelaku akan dimassa. Hal seperti ini perlu saya berikan penghargaan, agar anggota yang lain termotifasi agar bisa melakukan hal yang sama atau memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *