Baru Lunas, Motor Anggota KNPI Sidoarjo Dicuri Maling

Februari 5, 2017

(GEDANGANterkini)- Motor milik anggota KNPI Sidoarjo dicuri maling. Pencurian terjadi saat motor milik Rina, warga Keboan Sikep, Kecamatan Gedangan ini diparkir di teras rumahnya.

Motor Honda Beat warna putih Nopol W 5846 VW dengan mudah dibawa kabur pencuri. “Motor saya dicuri setelah malingnya membuka
pintu pagar. Pagar dalam keadaan
terbuka dan gemboknya hilang,” aku Rina.

Rina menduga pencurian terjadi antara pukul 01.00 – 05.00 WIB. Sebab pada sekitar pukul 23.55 WIB, dia sempat melihat ke teras, dan
menyaksikan motornya masih dalam keadaan terparkir. “Setelah itu saya
pergi tidur. Lalu paginya sekitar pukul 05.00 WIB, saya keluar,
motor saya ternyata sudah hilang,” tandasnya.

Menurut Rina, selama beberapa hari terakhir dia memang
melihat ada seseorang yang mencurigakan jalan mondar-mandir di depan rumahnya. Namun dia tak menyangka jika seseorang yang mengincar motor kesayangannya.

Motor yang cicilannya baru lunas itu berada di teras rumah
yang dilindungi pagar dan bergembok kuat. Rina menduga gemboknya dirusak pada bagian lubang kunci, kemudian dibuka pelan-pelan oleh pencurinya.

Rina mengaku sudah berusaha
melaporkan peristiwa pencurian tersebut ke Mapolsek Gedangan. Namun sayangnya, laporannya ternyata terkendala BPKB motor yang masih berada di lembaga leasing. “Motor saya sebenarnya sudah lunas sejak Januari 2017 kemarin, tapi BPKB-nya belum sempat saya ambil di leasing,” pungkas Rina. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *