Pengambilan Surat Tilang di Kejari Sidoarjo Antri Lama, Inilah Penyebabnya..!!!

Februari 3, 2017


(SIDOARJOterkini)- Pelanggar lalu lintas yang terkena tilang masih banyak yang belum tahu jadwal pengambilan surat tilang. Hal ini trrbukti setiap hari Jum’at banyak warga yang mengantri di halaman Kejari Sidoarjo, Jalan Sultan Agung, Sidoarjo.

Mulai pagi warga yang akan mengambil tilang sudah mengantri. Bahkan, kendaraan mereka sampai diparkir di jalan karena di halaman Kantor Kejaksaan tidak muat.

Yayan 24, asal Desa Putat, Kecamatan Tanggulangin mengaku mengantri untuk mengambil surat tilang mulai jam 10.00 WIB pagi sampai dengan jam14.00 WIB. “Saya kira untuk mengurus surat tilang hanya hari Jumat saja,” tandasnya, (3/2/2017).

Demikian pula dengan warga lainnya yang akan mengambil surat tilang. Mereka harus antri lama untuk menebus surat kendaraan bermotor atau SIM-nya yang diamankan polisi karena melanggar lalu lintas.

Sementara itu, Kasi Pidum Kejari Sidoarjo I Wayan Sumertayasa mengatakan pengurusan surat tilang tidak hanya hari jum’at saja.”Bisa dilakukan setiap hari sesuai jadwal yang sudah disosialisasikan di baner dan pamflet yang terpasang di halaman Kantor Kejari,” tandasnya.

Masih menurut Wayan, pihaknya akan melakukan sosialisasi melalui surat ke desa-desa di wilayah Sidoarjo. Hal ini dilakukan agar masyarakat tahu jadwal pengurusan surat tilang. (mhm)

One Comment

Anti antri

Pelayanan yg antri biasanya bnyk calo yg berkeliaran. Perlu disoroti untuk kejari sidoarjo..

Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *