Bacok Tangan Warga Jabon Hingga Nyaris Putus, Dua Begal Tewas Dimassa dan Dua Begal Berhasil Kabur

Januari 29, 2017

(JABONterkini)- Dua begal tewas dihajar warga di Desa Kedungpandan, Kecamatan Jabon, Minggu (29/1/2017). Keduanya tewas setelah akan merampas motor milik Poniran 48, warga Desa Kedungpandan.

Poniran yang pagi itu akan dirampas motornya dibacok di bagian kepala dan tangan kanannya dengan clurit. Korban kemudian berteriak minta tolong.

Komplotan begal ini ada empat orang menggunakan dua motor. Dua pelaku berhasil kabur dari kejaran warga. Namun, apes dialami Herman (25) dan temannya, Pemuda asal Kedungbanteng, Kecamatan Rembang, Pasuruan. Keduanya dihajar massa hingga tewas.

Informasi yang diperoleh, Poniran (48) warga Desa Kedung Pandan RT 10 diikuti empat pelaku dengan menaiki dua motor Honda Beat dan Suzuki Satria berboncengan. Sampai Di Dusun Limbe, Desa Kedung Pandan, korban yang mengendarai motor Honda Vario dibacok tangannya.

Korban kemudian teriak minta tolong. Warga yang disekitar TKP, lansung berhamburan ke jalan dan menghadang pelaku. “Pelaku dihadang warga dan dipukul dengan kayu, bambu hingga terjatuh. Massa yang gregetan dengan aksi kedua pelaku, lansung menghakiminya, hingga kedua korban sekarat dan meninggal di TKP,” kata Munir warga setempat.

Masih menurut Munir, informasinya pelaku ada empat orang dengan dua motor. Namun warga mengira hanya dua pelaku. Sementara pelaku yang naik motor Suzuki Satria, melarikan diri. ” Misnan korban yang pulang dari mengantar anaknya kerja itu, dilarikan ke RS Bangil,” cetus Munir.

Sementara Kapolsek Jabon AKP Subadri menyatakan, dari keterangan saksi, saat mengendarai motor sepulang mengantar anaknya kerja di Beji Bangil, pelaku lansung menyabet tangan korban dengan senjata tajam. “Korban kini dilarikan ke rumah sakit di Bangil,” tetangnya.

Mantan Kapolsek Sukodono itu menambahkan, dua pelaku yang tewas di TKP, sudah dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Gasum Porong, untuk diotopsi.(mhm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *