Resmikan RS Mitra Sehat Mandiri, Bupati Sidoarjo Minta Pelayanan Pengobatan Terbaik Bagi Pasien Kurang Mampu

Januari 19, 2017
IMG_2964

(KRIANterkini)-Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri Jalan Raya Krian-Mojosari Km3 Tropodo Krian selesai pembangunannya.Menandai pemanfaatannya, Bupati Sidoarjo H.Saiful Ilah SH.M,Hum hadir meresmikannya, Kamis(19/1).

H.Saiful Ilah berharap berdirinya Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri tidak hanya sekedar mencari keuntungan semata. Akan tetapi berorientasi kepada pelayanan kesehatan yang baik kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat kurang mampu. Untuk itu Bupati Sidoarjo meminta untuk memberikan pelayanan pengobatan yang baik kepada pasien kurang mampu. Dengan demikian Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri berkontribusi terhadap kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Sidoarjo.

Ia mengatakan kehadiran rumah sakit swasta seperti ini dapat membantu pemerintah dalam menyediakan fasilitas kesehatan. Untuk itu ia berharap Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri dapat berkontribusi terhadap kemajuan kesehatan di Sidoarjo.

sementara itu pemilik Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri H. Pujiono AMd.Kep SH mengatakan tujuan dibangunnya rumah sakit tersebut untuk memberikan pelayan kesehatan kepada masyarakat sekitar. Ia melihat kepadatan penduduk Sidoarjo ada diwilayah timur seperti diwilayah Kecamatan Krian. Hal tersebut menjadi salah satu pertimbangannya untuk membangun rumah sakit disini.

Selain itu dibangunnya Rumah Sakit Mitra Sehat Mandiri yang berada diatas lahan seluas 5 ha juga untuk membantu pemerintah Sidoarjo dalam hal pelayan kesehatan. Dengan makin banyaknya rumah sakit swasta, ia yakin pelayanan kesehatan di Sidoarjo akan semakin baik. (hms/git)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *