Gara-gara Sering Main Game, Bapak Aniaya Anaknya yang Berusia 10 Tahun

Januari 17, 2017
IMG-20170117-WA0007

(SIDOARJOterkini) – Aneh, hobi seorang bapak yang beralamatkan di Karang Menur RT 08 RW 07, Kelurahan Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya yakni senang menganiaya anak kandungnya sendiri yang masih berusia 10 tahun.

Tersangka penganiayaan itu yakni PN (40), berdomisili di Perum Garden Dian Regency, Jl Aster 2 No. 20, Kecamatan Waru, Sidoarjo. Ia nekat menganiaya PS (10), lantaran sering main game.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Manang Subekti mengatakan, ketika tersangka melihat korban bermain game, dirinya langsung geram.

“Tersangka langsung menarik tangan kiri korban dengan tangan kanan tersangka, kemudian tersangka memegang lengan korban dengan kedua tangan tersangka dari belakang langsung melempar anaknya kelantai hingga jatuh tersungkur,” katanya, Selasa (17/01/2017).

Sang ibu yang melihat kondisi tersebut, lanjut Manang, langsung menghampiri korban dan membawanya ke kamar. Saat dikamar, tersangka menghampiri dan memarahi korban serta menampar pipi korban berulang-ulang.

“Ketika ditampar, korban hanya diam saja dan sang ibu membawanya keluar untuk duduk di sofa. Namun tersangka terus mendatangi korban dan memarahinya serta kembali memukul jidat korban,” terangnya.

Melihat perlakuan tersangka kepada korban tidak hanya pada waktu itu saja. Sebelumnya ia juga sering memarahi korban dan memukul korban. Sehingga, sang ibu tak kuat melihat perlakuan suaminya kepada anaknya dan dilaporkan ke SPKT Polda Jatim kemudian dilimpahkan ke Polresta Sidoarjo.

“Dari pengakuan tersangka memang dirinya sering menganiaya anaknya itu. Kini tersangka dijerat dengan pasal 44 ayat 1 UURI No. 23 Tahun 2004 tentang KDRT dan pelindungan anak,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *