Jarang Dilayani Berhubungan Intim oleh Istri, Penjual Pentol Setubuhi Anak Tiri

IMG-20170116-WA0034
(SIDOARJOterkini) – HA (40), warga Desa Sedati Gede, RT 01 RW 01, Kecamatan Sedati, Sidoarjo berhasil diringkus Satuan Reskrim Polresta Sidoarjo, karena menyetubuhi sebut saja Anggrek (10), yang tak lain anak tirinya sendiri saat sang istri tidak ada dirumah.

Kasat Reskrim Polresta Sidoarjo, Kompol Manang Subekti mengatakan, penangkapan tersangka yang tinggal di rumah kontrakan, kawasan Dusun Mulyosejati, Desa Grinting RT 03 RW 01, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo ini setelah mendapat laporan dari sang ibu yang curiga dengan tingkah anaknya tersebut.

“Tersangka kita amankan setelah ibunya (istri kedua) melapor ke Pusat Perlindungan Anak (PPA) Polresta Sidoarjo,” katanya, Senin (16/01/2017).

Mantan Wakasat Reskrim Polrestabes ini menceritakan perbuatan bejat bapak tiri ini berawal saat rumah dalam keadaan sepi. Ia yang terlanjur nafsu, langsung mengajak korban berhubungan intim dengan cara mencium bibir dan leher korban serta meremas payudara korban. Setelah itu, tersangka memasukkan jarinya ke kemaluan korban.

Saat dilakukan penyelidikan, tersangka yang setiap harinya berjualan pentol ini sudah sering melakukan hubungan intim dengan anak tirinya tersebut. Bahkan terlalu seringnya, dirinya lupa berapa kali menyetubuhi Anggrek yang masih duduk dibangku SD tersebut.

“Saking seringnya, sampai-sampai anak tirinya ketagihan dan ingin melalukan perbuatan itu. Seingat dia (H), waktu pertama kali ia lakukan di rumah kontrakannya. Saat itu korban kesakitan. Waktu ingin menangis, tersangka ini melarangnya dan menyuruh agar tidak bercerita kepada ibunya,” terangnya.

Dirinya menambahkan bahwa, tidak hanya kepada anak tirinya yang menjadi korban. Sebelum cerai dengan istri pertama, tersangka juga sering menyetubuhi anak kandungnya. “Saat itu istri pertama korban tidak melaporkan. Tapi, yang melaporkan yakni istri keduanya,” tambahnya.(alf)