Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kosong

Januari 12, 2017

IMG_20170112_185430_891
(PORONGterkini) – Warga Desa Beringin RT 11 RW 03, Kecamatan Porong, Sidoarjo mendadak geger. Hal ini menyusul, karena ditemukannya sosok mayat berjenis kelamin laki-laki gantung diri disebuah rumah kosong milik Sudarto dikawasan tersebut, Kamis (12/01/2017).

Mayat gantung diri dalam keadaan sudah membengkak ini, pertama kali di ketahui oleh Paimin (45), warga Dusun Patuk, Desa Gempol, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Dia yang saat itu hendak membongkar bangunan tersebut, mencium bau yang sangat busuk.

“Ketika saya cari ternyata ada mayat gantung diri, memakai celana pendek warna hitam dan memakai kaos training warna hijau. Lantas saya langsung teriak minta tolong ke masyarakat sekitar,” katanya.

Karena penasaran, warga langsung menyerbu ke lokasi penemuan mayat yang diperkirakan sudah beberapa hari menggantung di dalam kamar mandi disebuah rumah kosong itu, untuk melihat kondisi mayat, meskipun harus bungkam hidung. Karena banyaknya warga, para pengendara yang melintasi kawasan tersebut juga turut melihat.

Sementara itu, Kapolsek Porong, Kompol Hery Mulyanto mengatakan bahwa, temuan mayat laki-laki tanpa identitas tersebut masih diselidiki. Apakah memang sengaja bunuh diri atau ada motif yang lain. “Jenazah sudah kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum untuk dilakukan visum,” ucapnya.

Sedangkan ciri-cirinya, lanjut Hery, diperkirakan usia 40 tahun, rambut cepak, tinggi kira-kira 170 centimeter dan memakai baju training lengan panjang warna hijau serta celana pendek bergaris putih abu-abu. “Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya, bisa menghubungi Polsek Porong,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *