Enam Bonek Asal Sidoarjo Meninggal Dunia di Subang

Januari 8, 2017

rumah duka salah satu korban Bonek yang meninggal dunia di Subang
(SIDOARJOterkini) – Enam Bonek asal Sidoarjo yang hendak ke Bandung untuk mengawal Kongres PSSI meninggal dunia. Belum diketahui apa penyebabnya, namun menurut informasi yang dihimpun, meninggalnya mereka diduga akibat keracunan Minuman Keras (Miras) Oplosan.

Mereka adalah Bryan Adam Firdaus (17), warga gang 3 jalan Brigjen Katamso, Kecamatan Waru, Rudi (23), warga Desa Pengkol, Kecamatan Waru, Hasrul Alfoka (22), warga Desa Sawotratap, Kecamatan Waru Sidoarjo, Mustakhim Najib (18), Desa Wedoro, Kecamatan Waru, Sahrul Ali (18), warga Desa Wedoro utara, Kecamatan Waru dan Cahya Kurniawan alias Wawan (22), warga Kediri yang tinggal di Bungurasih dan

Mahfud (46), orang tua Mustakhim Najib mengatakan bahwa ia tidak menyangka atas peristiwa yang menimpa anaknya itu. Sejak kecil, Mustakhim Najib memang fanatik dengan Persebaya. Bahkan dimana Persebaya bermain, ia tidak pernah ketingglan.

“Sejak duduk dibangku SD, anak saya sudah fanatik dengan Persebaya. Dimana persebaya bermain, ia tidak pernah ketinggalan,” ucapnya kepada sidoarjoterkini, Minggu (08/01/2017).

Waktu itu, lanjut Mahfud, ia kaget ketika mendengar kabar dari anggota Polsek Waru kalau anaknya meninggal dunia. “Informasi awal, anak saya kritis. Tiba-tiba kami dapat kabar kalau anak saya meninggal,” ucapnya.

Atas kematian putranya ini, Mahfud hanya bisa pasrah dan mempercayakan kepada pihak kepolisian atas penyebab kematian Mustakhim Najib. “Sebagai orang tua, kami berharap bahwa kasus ini kami percayakan pada pihak kepolisian,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *