Tertabrak Kereta Api, Kepala Remuk, Warga Sedati Meninggal Dunia

Desember 21, 2016

img-20161221-wa0017
(CANDIterkini) – Warga Candi, Kecamatan Candi, Sidoarjo geger. Pasalnya, seorang paruh baya yang diketahui bernama Sukron, warga Desa Kalanganyar RT 17 RW 10, Kecamatan Sedati, Sidoarjo ditemukan tergeletak bersimbah darah tidak jauh dari bantalan Rel Kereta Api dikawasan Candi, Sidoarjo, Rabu (21/12/2016).

Kanit Reskrim Polsek Candi, Ipda Isbahar Buamona mengatakan, pihaknya mengetahui keberadaan korban yang mengenakan kaos warna putih dan sarung itu, ketika mendapat kabar dari salah satu warga setempat. Setelah melakukan olah TKP, pihaknya masih mencari penyebab meninggalnya korban, apakah tertabrak kereta atau ada penyebab yang lain.

“Kita masih menyelidiki penyebab kematian korban. Apakah karena tersambar kereta atau penyebab-penyebab yang lain. Karena dilokasi, jenazah mengalami luka cukup serius di kepala dan saat ditemukan, jenazah berada di semak-semak,” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa korban diduga kuat tersambar kereta api jurusan Surabaya-Malang. Karena, menurut keterangan saksi, sebelumnya korban berjalan kaki di Rel Kereta Api di Desa Larangan dan waktu itu, diteriaki oleh warga setempat namun tak digubris.

“Jenazah sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo untuk dilakukan visum. Sementara kuat adanya dugaan, korban tersambar kereta api Jurusan Surabaya-Malang. Soalnya ada salah satu saksi melihat, korban tersebut berjalan di rel dan diteriaki warga dan korban tak mendengarnya,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *