Polisi Razia Perbekalan Peserta Aksi 212 Asal Sidoarjo

Desember 1, 2016

img-20161201-wa0011
(SIDOARJOterkini) – Sebanyak kurang lebih 80 massa dari Ikatan Dakwah Indonesia (IKADI) Sidoarjo, Kamis (01/12/2016) pagi, mulai berangkat ke Jakarta untuk mengikuti Demo 212 di Monumen Nasional Jakarta, yang digelar pada 2 Desember besok menggunakan dua bis pariwisata Jaya Baru Prima dari halaman sebelah barat GOR Sidoarjo.

Sebelum berangkat, para anggota Polsek Sidoarjo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sidoarjo, Kompol Naufil Hartono, melakukan apel dan pengecekan terhadap barang-barang perbekalan peserta yang berkantor di Kecamatan Tarik, Sidoarjo ini.

“Ada 2 bis pariwisata Jaya Baru Prima, masing-masing nopol AG 7662 UR dan AG 7444 UR. Setelah apel, kita lakukan pengecekan perbekalan mereka dan hasilnya tidak ada barang-barang sejenis sajam dan benda-benda berbahaya lainnya,” ucapnya.

Selain itu, dari Kecamatan Buduran, Sidoarjo juga memberangkatkan sebanyak kurang lebih 104 massa dari masyarakat buduran dan menggunakan dua buah bis. “Ada 104 peserta menggunakan dua bus,” ucap Kompol Saibani, Kapolsek Buduran singkat saat dikonfirmasi melalui telephone.

Seperti yang diberitakan, aksi demo bela islam III 212 yang akan digelar di Monumen Nasional (Monas) Jakarta ini akan berlangsung pada 2 Desember besok, terkait dugaan penistaan agama oleh Gubernur Jakarta non aktif, Basuki Tjahaya Purnama (Ahok).(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *