Mantan DPPKA, Djoko Sartono Dilantik Sebagai Sekdakab, Ini Pesan Bupati

Desember 1, 2016

img_6555
(SIDOARJOterkini) – Djoko Sartono mantan DPPKA dilantik sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sidoarjo oleh Bupati Sidoarjo, H. Syaiful Ilah di Pendapa Delta Wibawa Sidoarjo, Kamis (01/12/2016). Di pelantikan Djoko Sartono yang menggantikan H. Vino Rudy Muntiawan SH itu, Bupati berharap agar menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

“Sekda adalah jabatan yang sangat strategis. Seorang Sekda dituntut mampu berperan sebagai administrator, katalisator serta motivator dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan,” ucap Bupati Sidoarjo, H. Syaiful Ilah.

Diacara itu, hadir Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin , Ketua DPRD Kabupaten Sidoarjo H. Sullamul Hadi Nurmawan, Kapolresta Sidoarjo AKBP, Muh. Nasir Anwar, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Andre Julian serta Kepala Pengadilan Negeri Sidoarjo Dr. Ifa Sudewi.

Abah Ipul, sapaan akrab H. Syaiful Ilah itu menambahkan, Sekdakab mempunyai tugas dan kewajiban yang cukup berat. Seperti membantu Bupati dalam menyusun kebijakan dan mengkoordinasikan seluruh pejabat daerah di lingkungan Pemkab Sidoarjo. “Oleh karena itu, Sekda memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar dan berat,” kata H. Saiful llah.

Kepada Djoko Sartono, Bupati Sidoarjo H. Syaiful Ilah juga berpesan, agar bisa bekerja keras, ikhlas dan tuntas. Supaya program-program dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sidoarjo bisa terpai dengan cepat dan tepat.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *