Ebad Wisata Berangkatkan Jamaah Umroh Satu Pesawat dari Surabaya Langsung Madinah

November 29, 2016
img_20161129_065136

(JUANDAterkini)- Ebad Wisata memberangkatkan jamaah umroh satu flight dengan pesawat Garuda Indonesia langsung dari Surabaya ke Madinah, Selasa (29-11-2016). Ini merupakan penerbangan perdana Airlines Garuda Indonesia dari Bandara Internasional Juanda langsung ke Madinah.

Biasanya, penerbangan jamaah umroh transit ke Bandara Internasional Soekarno Hatta kemudian baru ke Madinah. “Ada sebanyak 339 jamaah umroh yang langsung penerbangan dari Surabaya ke Madinah,” ujar pembimbing Jamaah Umroh Ebad Wisata, Abdul Malik.

Abdul Malik menambahkan, dengan dibukanya penerbangan rute Surabaya-Madinah akan menghemat waktu. Karena ditempuh dalam waktu 10 jam dan menghemat waktu enam jam.

Ebad Wisata rencananya juga akan memberangkatkan jamaah umroh bulan Maret 2017. “Nanti kita juga menggunakan penerbangan langsung dari Surabaya ke Madinah,” tandas Abdul Malik.

Penerbangan jamaah umroh Ebad Wisata kali ini merupakan pembukaan perdana rute penerbangan Garuda Indonesia Surabaya-Madinah. Pembukaan rute baru ini juga dihadiri Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan pejabat dari Pemprov Jatim dan Pemkab Sidoarjo.(st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *