Inilah Nama Pemenang Lomba Fotografi dan Esai PWI-DPRD Sidoarjo

November 26, 2016

img-20161126-wa0010
(SIDOARJOterkini)- Senyum gembira terlihat dari raut wajah pemenang lomba fotografi, selfie/wefie dan esai yang digelar PWI Sidoarjo dan DPRD Sidoarjo. Apalagi, baik pemenang dan peserta mendapat wejangan tentang fotografi dari Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan dan Fotografer Senior Yuyung Abdi.

Selain itu, peserta juga mendapat sekelumit gambaran terkait penulisan esai dari juri Ahmad Amir Aslichin dan Ahmad Yani. Ahmad Amir Aslichin merupakan Ketua Fraksi PKB dan Ketua Komisi C yang merupakan alumni universitas terkenal di Melbourne, Australia. Sedangkan Ahmad Yani merupakan wartawan Duta Masyarakat yang merupakan penasehat PWI Sidoarjo.

Dalam kesempatan itu, Ahmad Amir Aslichin memberi penjelasan terkait tugas dan fungsi dewan. Dia mengapresiasi tulisan siswa dan mahasiswa yang temanya “Andai Aku Menjadi Anggota DPRD”.img-20161126-wa0011

Inilah pemenang dari lomba-lomba yang digelar. Untuk juara lomba Fotografi Jurnalistik, diraih oleh Lutfi Abdillah dari SMA Insan Cendikia Mandiri dengan hadiah trofi serta uang tunai sebesar Rp 3 juta. Juara 1 lomba foto selfie/wefie, diraih oleh Dwiki Sayoga Putra, warga Sidoarjo yang kuliah di Surabaya, dengan hadiah trofi dan uang senilai Rp 1,5 juta, dan juara 1 lomba Menulis Esai diraih oleh Selvi Sehiling dari SMKN 2 Buduran dengan hadiah trofi dan uang Rp 3 juta. Sementara, total hadiah dalam rangkaian kegiatan tersebut adalah sebanyak Rp 19.750.000. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *