Ratusan Barang Penumpang yang Tertinggal di Bandara Juanda akan Disumbangkan

November 23, 2016

img-20161123-wa0016
(SEDATIterkini) – Sebanyak ratusan jenis barang milik penumpang di Aviation Security (Avsec) di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Kecamatan Sedati, Sidoarjo akan disumbangkan ke lembaga sosial dan sejumlah warga Sedati yang membutuhkan.

Beberapa barang yang tertinggal di Avsec Bandara Internasional Juanda ini, berupa gunting, korek api, tas, koper pakaian, topi, sepatu, gunting sampai accesoris keperluan rumah tangga. Barang ini, oleh pihak Avsec akan dipilih terlebih dahulu.

“Kami akan pilih terlebih dahulu. Kalau sudah tidak layak akan kami musnahkan dan kalau masih layak kita sumbangkan ke lembaga sosial sekitar juanda yang membutuhkan,” ucap Humas PT Angkasa Pura I Juanda, Anom Fitranggono, Rabu (23/11/2016).

Selain itu, Anom Fitranggono menambahkan bahwa beberapa barang yang tertinggal ini mulai periode Januari 2015 sampai Januari 2016. “Barang ini mulai Januari 2015 sampai Januari 2016,” tambahnya.

Sementara itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh calon penumpang di Bandara Internasional Juanda, agar tidak membawa senjata tajam seperti gunting. Karena, barang seperti gunting ini pasti akan diamankan oleh Avsec. “Kami menghimbau agar jangan membawa senjata tajam meskipun berupa gunting,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *