Rapat Pleno di Sidoarjo, ADKASI Berkomitmen Mempersatukan Bangsa

November 22, 2016
img-20161121-wa0037

(SIDOARJOterkini) – Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) menggelar Rapat Pleno Dewan Pimpinan Nasional di Gedung DPRD Kabupaten Sidoarjo, Senin (21/11/2016). Hal ini dilakukan untuk menerapkan program yang dimiliki Kabupaten Sidoarjo untuk diterapkan di 417 Kabupaten di seluruh Indonesia.

“Salah satu program teknologi yang begitu bagus dan kemungkinan akan di bawa ke tingkat nasional, sehingga 417 Kabupaten se indonesia ini mencontohi program di Sidoarjo ini,” ucap Ketua Adkasi, H Lukman Said.

Salah satu program itu yakni program M-Bonk. Menurutnya, program ini sangat transparan. Jadi masyarakat tahu seperti apa RKPDnya, jalan yang akan dibuat dan jembatan yang akan dibuat.

“Ini layak dicontoh oleh Kabupaten seluruh Indonesia. Maka nanti kami akan undang seluruh 417 kabupaten se Indonesia dan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo bersama DPRD untuk memberikan ekspose sehingga daerah bisa mengikuti program itu,” katanya.img-20161121-wa0035

Selain itu, Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (Adkasi) juga menanggapi terkait kondisi Bangsa dan Negara saat ini, yang berpotensi terdapat perpecah belahan oleh isu-isu yang dibawa oleh golongan-golongan maupun kelompok.

“NKRI bagi kami harga mati. Tidak boleh ada perbedaan suku, ras maupun agama. Maka dari itu, Adkasi akan berperan aktif dan terdepan untuk menjaga keutuhan Berbangsa dan bernegara. Insya allah kami akan datangkan panglima untuk berbicara kepada seluruh ketua DPRD se-Indonesia,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *