Terjatuh Setelah Bersenggolan, Warga Mojokerto Tewas

November 21, 2016
img-20161121-wa0042

(SIDOARJOterkini) – Supriyono (31), warga Desa Bringin RT 03 RW 01, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, tewas dilokasi setelah bersenggolan dengan pengendara lain dan terjatuh di Jl Raya Lingkar Timur, Kecamatan Kota, Sidoarjo, Senin (21/11/2016).

Kejadian itu berawal saat Supriyono dengan mengendarai sepeda motor metic Honda Vario nopol S 3527 NV, melaju dari arah Surabaya-Porong. Ketika di Jl Raya Lingkar Timur, tepatnya diutara Markas Kodim Sidoarjo, bersenggolan dengan pengendara lain yang tidak diketahui nopolnya.

“Korban melaju dari arah Utara dengan kecepatan cukup tinggi. Saat di TKP, tiba-tiba korban terjatuh dan meninggal dilokasi. Bisa jadi bersenggolan dengan pengendara lain,” ucap Slamet Budiyanto, salah satu saksi mata.

Safety korban sudah lengkap dengan helm. Namun tali pengaman helm tidak terpasang, sehingga kepala korban terbentur aspal dan helm korban terlempar. “Waktu jatuh, helm korban terlepas. Mungkin benturan yang terlalu keras sehingga membuat korban meninggal di lokasi,” terangnya.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Sementara kendaraan korban, diamankan di Mapolsek Kota Sidoarjo. “Korban sudah dilarikan ke RSUD Sidoarjo,” pungkasnya.

Kejadian yang menewaskan pemuda usai pulang bekerja ini juga sempat mengalami kemacetan di Jl Raya Lingkar Timur, Karena para warga yang berada dilokasi dan pengguna jalan lain, banyak yang mengurangi kecepatan motornya untuk melihat korban.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *