Tabrak Gundukan Aspal di Gelam, Warga Ngaban Tewas Dilokasi

November 20, 2016

img-20161120-wa0011
(CANDIterkini) – Siti Nur Cholifah (46), warga Desa Ngaban RT.07 RW.03, KecamatanTanggulangin, Sidoarjo meninggal setelah menabrak gundukan aspal di Jalan Raya penghubung Candi-Tanggulangin, tepatnya di Desa Gelam, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Minggu (20/11/2016).

Menurut data yang diperoleh, Siti Nur Cholifah saat itu sedang berangkat kerja di kawasan Gempol, Kabupaten Pasuruan melalui Jl Raya penghubung Candi-Tanggulangin dengan mengendarai motor Honda Revo nopol W 2651 YU. Ketika dilokasi, tepatnya depan Balai Desa Gelam, Siti menabrak gundukan aspal.

“Setelah menabrak, pengendara tidak bisa menguasai setir sehingga terjatuh dan tersungkur ke aspal. Sebelum kejadian, saya sempat menghindar ke kanan,” ucap Rofik (31), salah satu saksi.

Seketika itu, para pengguna jalan langsung menolong korban dan melarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Sidoarjo. Namun, nyawa korban tidak terselamatkan. Dilokasi juga sempat mengalami kemacetan parah. Namun, kemacetan itu berhasil diurai saat polisi tiba dilokasi.

Sementara itu, Unit lantas Polsek Candi, Brigadir Alex Budi mengatakan, pengendara Revo itu diduga mengantuk saat mengemudikan kendaraannya. “Kendaraan sudah kita bawa ke poslantas larangan Candi. Setelah kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi,” terangnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *