Tabrak Dump Truk, Mobil Inova Ringsek, Pengemudi Luka Parah

November 20, 2016

img-20161120-wa0010
(PORONGterkini) – Sebuah mobil Kijang Inova nopol L 1437 EU yang dikemudikan dr Firman Widyatmoko (27), asal Jln. Pisang Agung No.47 A, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang ringsek setelah menabrak Dump Truk di Jl Raya Arteri Porong, Minggu (20/11/2016).

Kejadian itu diduga pengemudi mobil Kijang Inova mengantuk saat mengemudi. Setelah turun dari pintu exit tol Surabaya hendak menuju Lumajang, pengemudi mobil inova itu tidak mengetahui sebuah mobil dump truk nopol S 8120 UP, dikemudikan, Nanang, (38) asal Ngoro,Mojokerto berhenti karena lampu traffik light menyala merah.

“Mobil inova melaju dengan kecepatan tinggi dari surabaya. Ketika di lokasi, tidak mengetahui lampu traffik light menyala hingga menabrak dump truk didepannya,” ucap Unit lantas Porong,Bripka Teguh Wahono.

Lantaran benturan yang sangat keras membuat mobil kijang tersebut masuk ke kolom dump truk, sehingga pengemudi mengalami luka cukup parah. “Pengemudi langsung kita larikan ke RS Pusdik Gasum Porong. Tapi karena luka yang dideritanya cukup parah, dirujuk ke RSUD Sidoarjo,” tambahnya.

Tidak hanya itu, karena benturan yang sangat keras itu pula membuat sopir dump truk mengalami luka sobek dibagian kepala. “Kedua mobil yang terlibat kita amankan ke Mapolsek Porong. Sementara satu mobil lagi yang berada didepan Dump Truk, berhasil melarikan diri saat kejadian,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *