Tower Fortuna Laris Manis, Tamansari Prospero Kahuripan Bangun Tower Beatus

img-20161112-wa0029
(SIDOARJOterkini)- Minat masyarakat untuk memiliki apartemen di Sidoarjo cukup tinggi. Buktinya, Tamansari Prospero Kahuripan sukses menjual Tower Fortuna 32 lantai.

Tidak salag, jika kini Tamansari Prospero Kahuripan membangun Tower Beatus yang bersebelahan dengan Tower Fortuna. Apartemen ini berada di kawasan Sidoarjo Kota Baru, Kahuripan.

Direktur Tamansari Prospero Kahuripan, Boy Arifin mengatakan, pembangunan apartemen sisi barat dekat exit tol jalan tol Sidoarjo ini membidik semua kelas. Mulai kelas bawah, menengah dan kelas atas.

Boy menambahkan, apartemen yang berdiri diatas lahan seluas 1,2 hektar ini, bagian depan apartemen akan dijadikan area komersial.”Jadi areal komersial juga bisa dinikmati masyarakat umum,” ujarnya saat disela-sela Gound Breaking Beatus Tower, Sabtu (12/11/2016).
img-20161112-wa0026
Terkait Tower Beatus, Boy Arifin yakin akan laku keras seperti halnya Tower Fortuna yang laris manis. Bahkan, meski belum berdiri sudah banyak yang mendaftar untuk Tower Beatus.

Peminat antusias karena melihat wujud Tower Fortuna yang sudah hampir selesai. “Ternyata, peminat apartemen Prospero Tamansari Kahuripan ini, 60 persen pembelinya asli penduduk Sidoarjo,” jelas Boy Arifin.

Disisi lain, Boy Arifin berharap gedung hunian vertikal pertama di wilayah Sidoarjo ini bisa akan menjadikan simbol awal terwujudnya Kota Sidoarjo baru.  Gedung apartemen dengan ketinggian 100 meter dari hunian dan komersial dengan total sejumlah 1500 unit hunian.

Bahkan, rencananya akan ditambah satu tower lagi, yakni Tower Aurum.
“Tamansari Prospero ini akan berdiri tiga tower,” pungkas Boy Arifin.

Ditambahkan, Board Management Tamansari Prospero Kahuripan Eri Prananto, dengan terbangunnya hunian vertikal ini nanti kedepannya Sidoarjo akan lebih maju dan bagus di bandingkan dengan kota lain. Apalagi untuk hunian pebisnis maupun lainnya.

Bagi para pengusaha, Sidoarjo berdekatan dengan Surabaya. mulai Bandara Internasional Juanda, Tanjung Perak dan lainnya. “Dari Sidoarjo sini, semua akses vital, dapat terjangkau dengan mudah,” tandas Eri.

Bahkan, Tamansari Prospero juga akan memanjakan penghuninya maupun masyarakat umum berbagai macam fasilitas. Seperti swimming pool, jogging track, fitness center, private acces, taman bermain anak. (st-12)