Launching PS Bhayangkara Sidoarjo, Ini Dia Pesan Kapolres Sidoarjo

img-20160917-wa0002

(SIDOARJOterkini) – Kepolisian Resort (Polres) Sidoarjo, resmi melaunching tim kesebelasan, bernama PS Bhayangkara Sidoarjo. Launching ini dilakukan langsung oleh Kapolres Sidoarjo, Ajun Komisaris Besar Polisi, Muh Anwar Nasir di halaman Mapolres, Sabtu (17/09/2016).

AKBP Muh Anwar Nasir mengatakan, tujuan pembentukan tim kesebelasan PS Bhayangkara Sidoarjo selain dalam rangka ikut meramaikan persepakbolaan di Indonesia, juga merupakan intruksi dari Kepolisian Daerah Jawa Timur.

Tidak hanya itu, Kapolres juga ingin agar kegiatan sepakbola menjadi penyeimbang rutinitas para anggota, salah satunya untuk kebugaran.

“Kita langsung diintruksikan oleh Kapolda, agar membentuk TIM sepak bola. Harapannya ada keseimbangan antara pekerjaan rutin dengan olahraga,” ujarnya.

Meski nantinya diharapkan PS Bhayangkara Sidoarjo bisa menjadi tim kebanggaan Polres Sidoarjo, Kapolres tetap mewanti-wanti agar seluruh pemain sekaligus official tim untuk pandai membagi waktu dan tetap mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Harus pandai membagi waktu. Jangan sampai mengganggu pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya.(alf)