Malak Usai Pesta Miras, Alex Babak Belur Jadi Bulan-Bulanan Massa

Agustus 15, 2016

IMG-20160814-WA0023
(SIDOARJOterkini) – Alex (23), pemuda asal Tanggulangin, Sidoarjo, menjadi sasaran empuk amukan massa oleh masyarakat yang ada di kawasan GOR Sidoarjo, Minggu (14/08/2016). Pasalnya, usai menenggak minum-minuman keras jenis cukrik bersama empat temannya, dirinya membuat ulah dengan cara memalak.

Dengan badan sempoyongan, alex yang saat itu sedang mabuk berat ngomel-ngomel dan meminta uang kepada para pemuda yang nongkrong di sekitar warung kopi Marjuki sekitar GOR Sidoarjo.

Pemuda yang tak terima dengan kelakuannya itu, langsung memberikan bogeman kepada alex, sedangkan empat temannya lari terbirit-birit.

Tak ayal baju alex yang berwarna kuning, penuh dengan darah setelah dihajar massa oleh pengunjung warung tersebut. Beruntung petugas Satlantas Polres Sidoarjo yang saat berpatroli memergoki warga yang main hakim sendiri itu, sehingga alex berhasil diselamatkan dari amukan massa.

“Saya aslinya tidak ‘majek’ (minta uang secara paksa red,). Hanya saja saya dan teman-teman tadi mabuk usai habis minum cukrik satu botol, kita minum bergiliran,” aku Alex kepada petugas.

Setelah berhasil dievakuasi, Alex yang wajahnya penuh dengan darah tersebut langsung dibawa petugas ke Mapolsek Sidoarjo Kota untuk dimintai keterangan atas kejadian tersebut.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *