Bus Tabrak Honda Brio di Porong, Rombong Bakso Ikut Hancur

Agustus 15, 2016

IMG-20160815-WA0022
(PORONGterkini) – Sebuah Bis Restu nopol N 7755 UC yang dikemudikan Mulyono (37), warga Desa Sumber pasir RT.06 RW.05, Kecamatan Pakis, Malang menabrak mobil Honda Brio nopol S 1878 RF hingga terpental dan menabrak rombong bakso hingga hancur lalu menghantam Motor Supra nopol W 3375 TC di Jl Arteri, Desa Kesambi, Kecamatan Porong, Senin (15/08/2016).

Kejadian tersebut berawal saat Bis Restu melaju dari arah Surabaya-Malang. Tepat di perempatan Desa Kesambi, Porong, menabrak sebuah mobil honda brio yang dikemudikan Agus Budianto (38), warga Bronggolan Sawah 1/55 RT.05 RW.08, Surabaya hendak berbalik arah ke Surabaya dan menabrak rombong bakso. “Saat itu sebuah mobil Honda Brio hendak putar balik,” kata Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi.

Setelah Bis nabrak Mobil itu, lanjut Kanit laka lantas Polsek Porong, AKP Sunardi, menabrak rombong bakso milik Fatkul Hariyanto (50), warga kesambi RT.12 RW.03 Desa Kesambi, Porong terpental hingga mengenai sepeda motor supra yang dikemudikan Achmad Suhartono (30), Jl.Joyo boyo 381, Desa Sawotratap Kecamatan Gedangan, Sidoarjo yang melintas di jalan tersebut.

Selain itu, Achmad Suhartono, pengendara motor Supra tergeletak di aspal setelah dihantam rombong, sehingga para warga yang berada dilokasi langsung melarikannya ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pasca tabrakan itu, mobil brio yang ringsek dibagian kanan dan hampir terjun ke sawah menjadi tontonan warga dan pengguna jalan lain, sehingga mengakibatkan kemacetan panjang dijalan tersebut hingga satu kilometer. “Kendaraan yang terlibat beserta sopir yang bersangkutan, kita bawa ke mapolsek porong untuk dimintai keterangan,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *