Ular Sanca Kembang Ditangkap Warga Jabon Saat Kawin di Sungai

Juni 16, 2016

Ular Sanca Kembang yang berhasil ditangkap warga

Ular Sanca Kembang yang berhasil ditangkap warga


(JABONterkini) – Warga Dusun Guyangan, Desa Keboguyang, Kecamatan Jabon, Sidoarjo digegerkan oleh penangkapan seekor ular sanca kembang berukuran 5 meter disungai yang tidak jauh dari pemukiman warga, Kamis (16/06/2016).

Penemuan ular tersebut pertama kali ditemukan oleh Misdi (46), warga setempat. Saat itu, dirinya hendak buang air besar di sungai. Tiba-tiba ada air yang bergelombang, setelah dilihat ternyata dua ekor ular sanca kembang kawin didalam air.

“Melihat dua ekor ular yang sedang kawin itu, saya langsung minto tolong warga. Awalnya saya kaget melihat ada ular sebesar itu,” ujar Misdi.

Warga yang terkumpul setelah mendengar permintaan tolong dari Misdi, merekapun langsung menangkap ular tersebut beramai-ramai. Namun sayangnya, seekor ular tersebut berhasil lolos. “Saat ditangkap ramai-ramai, ular satunya berhasil lolos,” tambahnya.

Sebelum penangkapan itu, warga mengaku tidak pernah kehilangan hewan-hewan ternaknya. Sementara itu, setelah penangkapan ular sanca 5 meter ini, para warga sepakat akan menjual ular tersebut dengan harga satu juta rupiah. “Tadi sudah ada yang nawar 300 ribu, tapi warga belum melepasnya,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *