Curi Pikup Di Waru, Dua Pencuri Terekam Kamera CCTV, Ini dia Orangnya

Juni 8, 2016

Pelaku pencurian pikup terekam CCTV saat masuk rumah

Pelaku pencurian pikup terekam CCTV saat masuk rumah


Mobil pikup yang digondol maling

Mobil pikup yang digondol maling

(WARUterkini) – Dua pelaku pencurian mobil Pick Up Nopol W 8490 HN, milik Diah Nirmala (51), warga Perumahan Wisma Tropodo Asri, Kecamatan Waru, Sidoarjo, terekam oleh kamera Closed Circuit Television (CCTV), Senin (06/06) dini hari kemarin.

Dalam rekaman CCTV yang diperlihatkan kepada sidoarjoterkini.com, kedua pelaku pencurian itu beraksi mulai mengintai situasi terlebih dahulu. Setelah kondisi dalam keadaan sepi kedua pelaku tersebut merusak kunci pagar.

Setelah berhasil membuka pagar, salah satu pelaku langsung mendorong keluar mobil tersebut agar pemilik tidak terdengar. Sedangkan pelaku satunya, kembali ke sepeda motor yang dia bawa saat melakukan aksinya.

“Padahal selot pagar itu susah kalau dibuka. Kalau dilihat-lihat dari gerak geriknya, kedua pelaku ini sebelumnya tahu keadaan rumah. Bisa saja sebelumnya mereka menggambar situasi,” terang Diah Nirmala, Rabu (08/06/2016).

Saat itu, pemilik rumah baru menyadari bahwa mobil pick upnya hilang saat beranjak ke musholla untuk melakukam ibadah sholat subuh. Kedua pelaku juga termasuk nekat. Karena dalam aksinya, kedua pelaku tidak mengenakan penutup wajah.

“Ketika mobil saya hilang, saya langsung melihat CCTV dan melihat dua orang tak saya kenal sedang bolak balik didepan rumah, sampai kedua pencuri tersebut berhasil membawa kabur mobil saya,” tambahnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *