Kejar Pelaku Pemerkosaan Hingga Hamil 8 Bulan, Polres Sidoarjo Bentuk Tim Khusus

20160522124446

(JABONterkini) – Kejar pelaku pemerkosaan terhadap Bunga (14), warga Trompo Asri, RT 11 RW 04, Kecamatan Jabon, Sidoarjo yang sekarang hamil delapan bulan, Kepolisian Resort (Polres) Sidoarjo sebar Tim Buser (Buru Sergap).

Berikut terang AKP Muh Wahyudin Latief, Kasat Reskrim Polres Sidoarjo saat dirumah korban, Minggu (22-05-2016).

Dirinya menyatakan bahwa laporan Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dimiliki Polres Sidoarjo, saat ini masih terdapat dua pelaku terlapor. “Menurut data dari pemeriksaan beberapa saksi, kami masih mendapatkan laporan dua orang pelaku,” terang Wahyudin Latief.

Disinggung terkait data awal atas pengakuan korban yang di perkosa oleh lima orang, diantaranya tiga pelaku masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Latief mengatakan bahwa belum bisa menjelaskan, karena pihaknya masih butuh pengembangan terhadap dua yang diduga pelaku tersebut.

“Saat ini sudah kita terjunkan tim Buser untuk melakukan pengejaran terhadap dua orang yang menurut info masih berkeliaran,” pungkaanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bunga (14), warga Trompo Asri, RT 11 RW 04, Kecamatan Jabon, Sidoarjo hamil delapan bulan setelah diperkosa oleh Lima orang di kamar salah satu pelaku yang saat itu rumah dalam kondisi sepi ketika bunga hendak berangkat mengaji.(alf)