Lahan Semakin Habis, Sidoarjo Cocok Untuk Apartemen

Mei 21, 2016
Ekbis Headline Indeks   29 views

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bersama Wabup dan Ketua Dewan serta jajaran dari pihak apartemen melakukan toping up apartemen

Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bersama Wabup dan Ketua Dewan serta jajaran dari pihak apartemen melakukan toping up apartemen


(SIDOARJOterkini)- Terbatasnya lahan di Kabupaten Sidoarjo memaksa pengembang harus membangun tempat hunian vertikal. Hal inilah yang diharapkan Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

Sebagai pioner tempat hunian vertikal di Sidoarjo adalah Tamansari Prospero Kahuripan Nirwana. Apartemen yang awal tahun 2015 oleh PT Wijaya Karya (WIKA) pada  tower fortuna yang memiliki 32 lantai, kini memasuki topping off, penutupan atap Sabtu (21/5/2016).

Pengecoran tiang topping off apartemen tower ke satu itu dilakukan secara simbolis bersama oleh Bupati Sidoarjo H. Saiful llah, Wabup Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan, Direktur  PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifin dan Direktur WIKA Nur Al Fata.

Tamansari Prospero dengan 32 lantai, yang terdiri dari hunian dan komersial dengan total terdapat 1500 unit hunian, yang direncana dalam tiga tower apartemen.”Kami sangat bangga bahwa di Sidoarjo sekarang ini sudah berdiri dengan megah Apartemen setinggi seratus meter dengan 32 lantai serta 1500 unit hunian,” ujar Saiful llah saat melakukan cor tiang toping off.

Dengan dibangun bagunanan secara vertikal ini,lanjut Saiful Ilah, pihaknya berterimakasih, karena kedepannya di wilayah Sidoarjo ini akan lebih banyak lagi hunian-hunian akan bermunculan. “Bila akan mendirikan apartemen baiknya vertikal seperti ini, namun kami juga akan memeriksa kelengkapan perijinan yang harus dipenuhi,” tukasnya.(st-15)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *