Bhayangkara Surabaya United Berharap Dukungan Bonek

April 25, 2016
Headline Indeks Olahraga   20 views

IMG_20160424_173116
(SIDOARJOterkini) – Pemain kesebelasan Persatuan Sepak Bola Bhayangkara Surabaya United (BSU) berharap mendapat dukungan dari suporter Bonek serta menjadi bagian keluarga dari tim BSU.

Berikut harapan dua pemain kunci BSU, Indra Kahfi dan Rudi Widodo setelah melakukan pertandingan dengan Madura United yang berakhir imbang tanpa gol di Stadiun Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24-04-2016).

Suporter Bonek, lanjut Indra, merupakan ruh dari tim BSU. Oleh karena itu, dirinya menginginkan agar Bonek benar-benar bisa menjadi ruh Tim yang marger antara PS Bhayangkara dan Surabaya United ini. “Suporter bonek adalah ruh tim. Kami sangat berharap Bonek menjadi ruh itu untuk kami,” kata Indra.

Indra yang merupakan anggota Mabes Polri berpangkat Brigadir ini menyatakan sangat menghormati Bonek. Baginya, jika Bonek benar-benar mendukung BSU, itu akan memacu semangat tim untuk mengalahkan lawan-lawannya.

“Selain menjadi pendukung tim, suporter juga memicu semangat kami, dengan dukungan Bonek, tentu akan membikin lawan menjadi down,” tambahnya.

Dengan margernya dua tim yang berbeda karakter, bisa jadi akan menambah kekuatan. Karena perbedaan karakter ini, bisa membuat sinergisitas dan mampu menggulingkan lawan. “Memang saat ini kita belum mengetahui karakter masing-masing tim. Namun, saya yakin dengan beriringnya waktu saat latihan, akan ada penyesuaian,” katanya.

Sementara itu, Rudi Widodo mengatakan bangga dengan bergabungnya PS Bhayangkara dan Surabaya United. Karena dengan dukungan polri tim ini akan menjadi semakin kuat.

Disinggung terkait keinginan menjadi anggota polisi, Rudi masih belum memikirkan hal itu meski Kapolri, Jendral Pol Badrodin Haiti menjanjikan para pemain bisa masuk Polri dengan jalur khusus. “Masih belum kepikiran sih mas,” pungkasnya.(alf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *