Ngerem Mendadak, Pelajar Asal Taman Tewas Terjatuh

Februari 25, 2016
Korban kecelakaan asal Taman tergeletak sebelum dievakuasi

Korban kecelakaan asal Taman tergeletak sebelum dievakuasi

(WONOAYUterkini) – Diduga kurang berhati-hati dalam mngendarai sepeda motor, Yusuf Ranu (18) warga Sawunggaling RT 14 RW 03, Kecamatan Taman, Sidoarjo tewas akibat terjatuh dari motor setelah ngerem mendadak di Jalan Raya Wonoayu tepatnya di depan SMPN 1 Wonoayu. Rabu (24-02-2016).

Kejadian tersebut berawal saat Yusuf Ranu (18) dan Fina Emilda Irmawati (18), warga Dusun Keben RT 05 RW 01, Desa Cangkringsari, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Nopol W 3713 SY dengan kecepatan tinggi dari arah Krian ke Sidoarjo.

Menurut Aiptu Toto B Dharma, Kanit Lantas Polsek Wonoayu mengatakan, korban mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Saat berada di lokasi kejadian, korban tidak mengetahui kalau didepannya ada kendaraan lain. Sehingga korban ngerem mendadak dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan terjatuh.

“Kendaraan yang dinaiki korban melaju dari arah krian ke sidoarjo. Saat dilokasi korban mencoba mengerim, namun sepeda yang dikemudikannya oleng dan korban jatuh sehingga tewas dilokasi,” Ujar, Aiptu Toto B Dharma, Kanit Lantas Polsek Wonoayu.

Sementara itu, kendaraan korban saat ini diamankan ke Markas Kepolisian Sektor Wonoayu. Sedangkan jenazah korban dilarikan ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum.(alfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *