Pulang Liburan Imlek, Mobil Jeep Terbakar

Februari 9, 2016

Mobil Suzuki Katana yang terbakar diduga karena konsleting listrik

Mobil Suzuki Katana yang terbakar diduga karena konsleting listrik


(SIDOARJOterkini) – Seusai menikmati liburan Imlek di Jember, Sebuah mobil Jeep Nopol N 902 CS yang dikemudikan Kevin (29) warga Tropodo, Kecamatan Waru, Sidoarjo terbakar di Jalan Raya Majapahit, Sidoarjo. Selasa (09-02-2016).

Kebakaran itu terjadi dikarenakan sebuah Air Conditioner (AC) mobil mengalami konsleting listrik dan menjalar ke mesin mobil. Saat mobil itu mengeluarkan asap tebal, kevin dan pengguna jalan lain panik. Karena waktu kebakaran, jalan raya dalam kondisi macet akibat banjir di kawasan tersebut.

“Awalnya keluar asap dari dalam dasbor. Mungkin terdapat konsleting listrik dari AC mobil. Soalnya tadi pagi saat saya cek, sudah mengalami konslet,” Ungkap Kevin, Pemilik Mobil.

Dilokasi, Kevin berupaya memadamkan api dengan ember dan mengambil air dari genangan air. Karena tak kunjung padam, sang pemilik jeep warna hitam itu pun meminjam pemadam api dari bengkel motor sekitar.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Namun, kemacetan di Sepanjang Jalan Raya Majapahit, Sidoarjo semakin parah. Karena sebelumnya sudah mengalami kemacetan akibat banjir. (alfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *