Diduga Sopir Ugal-ugalan, Bus Tentrem Nyungsep di Tol Waru-Sidoarjo

Januari 18, 2016

Bus tentrem yang nyungsep di tol Waru-Sidoarjo

Bus tentrem yang nyungsep di tol Waru-Sidoarjo


(BUDURANterkini) – Diduga akibat sopir ugal-ugalan, sebuah Bus Tentrem antar kota dengan Nopol N 7966 UG Nyunsep di Jalan Raya Tol KM 25.200 kawasan Desa Sido Kepung, Kecamatan Buduran, Sidoarjo. Senin (18-1-2016).

Awalnya Bus yang dikemudikan Andy Purwanto (31) warga Jalan Merbabu, Tanggul Wetan, Jember itu melaju dari arah Surabaya. Namun, saat tepat berada di KM 25.200, andi tiba-tiba banting setir ke kiri setelah melihat truk yang tepat berada didepannya berhenti mendadak.

Naas, bus yang ditumpangi kurang lebih 34 orang itu nyunsep digundukan tanah yang berada di median jalan. “Saat itu, saya berada tepat dibelakang truk. Saya kaget ketika truk itu berhenti tiba-tiba. Jadi langsung aja saya banting setir ke kiri”, Ujar Andy, Pengemudi Bus.

Dirinya menambahkan, bahwa saat itu andy ingin banting setir kekanan. Tapi takut menabrak kendaraan lain. “Sempat tadi ingin banting setir ke kanan. Tapi saya fikir lagi takut ditabrak mobil dari belakang”. Tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Sebanyak 34 penumpang oleh Sopir langsung dinaikkan ke bus yang lain, agar para penumpang dapat sampai ketujuan masing-masing. Sementara itu Jalur Jalan Raya tol arah surabaya – Porong sempat tersendat hingga 4 jam.(myu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *