Terlindas Truk Trailer di Krian, Tiga Kakak Beradik Tewas Mengenaskan

Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jalan Punokawan, Krian

Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jalan Punokawan, Krian


(KRIANterkini)- Kecelakaan maut terjadi di Jalan Punokawan, Kecamatan Krian, depan Happy Variasi, Senin (28/12/2015). Tiga pengendara motor yang salah satunya balita meninggal dunia terlindas ban belakang truk trailer.

Tiga korban perempuan, yang salah satunya masih anak-anak tewas mengenaskan di lokasi kejadian. Jenazah ketiga korban kemudian dibawa ke RS Anwar Medika, Kecamatan Balongbendo.

Kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Truk trailer Nopol L 9060 UQ yang dikendarai Andri Sulistyono, 36, asal Bulak Banteng Wetan 5/39 Rt.4 Rw.8 Surabaya.

Sedangkan sepeda motor yang dikendarai ketiga korban Nopol
W 5183 WY. Ketiganya, Indri Eka Krismani, 16, Ramadhana Uswatun 13 dan Nessa Dwi Margareta 3, warga Dusun Sidogolong, RT 13 RW 6, Desa Watugolong, Kecamatan Krian.

Semula sepeda motor yamaha vega No Pol W 5183 WY berjalan dari arah timur ke barat. Tepat di Jalan Raya Punokawan diduga tertabrak mobil jenis sedan yang tidak diketahui nopol dan identitasnya karena melarikan diri.

Korban yang berboncengan tiga itu, kemudian jatuh ke kanan. Selanjutnya terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan truck trailer No Pol L 9060 UQ yg berjalan dri arah yang sama.

Warga yang mengetahui kejadian ini langsung memberi pertolongan. Korban yang terlindas ban belakang truk tergeletak di tengah jalan.

Petugas dari Polsek Krian langsung ke lokasi kejadian. Dua unit ambulan tiba di lokasi dan jenazah korban dievakuasi ke kamar mayat RS Anwar Medika Balongbendo.” Korban sudah dievakuasi,” ujar Kapolsek Krian Kompol Agung Setiyono.

Menurut Arza Wibowo warga Raya Ponuwakawan Rt.6 Rw.1 kec.Krian, saksi mata di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha Vega No Pol W 5183 WY yang dikendarai oleh ketiga korban berjalan dari arah timur ke barat tepat di lokasi kejadian diduga tertabrak kendaraan yg tidak diketahui nopolnya dan identitasnya (melarikan diri) sehingga terjatuh ke kanan, kemudian pengendara sepeda motor terjatuh kekanan sehingga terlindas roda belakang sebelah kiri kendaraan truk trailer yang berjalan dari arah yang sama.

Saat ini ketiga jenazah dibawa kekamar mayat Rumah Sakit Anwar Medika untuk menunggu pihak keluarga, dan sopir truk trailer di amankan di polsek Krian untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan yang mengakibatkan 3 nyawa melayang.(myu)