Segera Launching Album Remix di Jakarta, Saiful Ilah Doakan Lagu Ayunda Goba Go Nasional

Ayunda Goba (baju hitam) bersama Saiful Ilah menunjukkan album penyanyi asli Sidoarjo itu

Ayunda Goba (baju hitam) bersama Saiful Ilah menunjukkan album penyanyi asli Sidoarjo itu


(SiDOARJOterkini)- Penyanyi dangdut asal Sidoarjo Ayunda Goba sudah memantabkan hati untuk ke Jakarta agar lagunya semakin tenar. Bahkan, penyanyi yang terkenal lewat lagunya Sontoloyo ini minta doa restu Calon Bupati Sidoarjo terpilih Saiful Ilah.

Ayunda Goba bukan tanpa perhitungan agar bisa bersanding dengan musisi dangdut Ibukota. Lagu Sontoloyo yang dibawakan cukup tenar. Dan, dalam waktu dekat ini akan meluncurkan album dangdut remix pertamanya.

Artis Dangdut asal Sidoarjo yang juga pimpinan Orkes Melayu (OM) Mayora dan Mayora Artis Management tersebut untuk bersilahturahmi dan mengucapkan selamat kepada Abah Saiful karena memenangkan Pilkada Sidoarjo. Ayunda Goba juga meminta doa dan dukungan kepada Abah Saiful agar proses launching album pertamanya di jakarta berjalan lancar dan bisa meledak dipasaran Indonesia.

Ayunda mengatakan selama ini hubungan saya dengan Abah Saiful Ilah terjalin baik. Bahkan, sudah sejak Saiful Ilah menjadi Wakil Bupati mendampingi Win Hendrarso.

Ayunda Goba mengaku bangga, akhirnya Abah Ipul bisa melanjutkan memimpin Kabupaten Sidoarjo 5 tahun lagi. “Saya juga ingin meminta doa dan supportnya karena dalam waktu dekat saya mau launching album baru saya ini di Jakarta,” Ujar Ayunda.

Mendengar penjelasan Ayunda Goba, Abah Ipul langsung mengapresiasi apa yang akan di lakukan Ayunda yang juga humas karaoke keluarga MX Suncity Sidoarjo itu. “Saya apresiasi dan mendukung apa yang dilakukan Ayunda Goba ini, Saya kenal dia sejak lama, Karena saya sering kerjasama dengan Orkes Mayora yang dia pimpin,” ujar Saiful Ilah.

Kali ini, Ayunda Goba mau launcing album dangdut Remixnya di Jakarta, lanjut Saifuk Ilah, jelas itu harus di support penuh karena itu aset Sidoarjo. Penyanyi asal Sidoarjo membawahkab lagu ciptaan pencipta lagu ternama Youngky RM, Itu sangat Dahsat dan perlu kita dukung Ayunda Goba,” Papar Abah Ipul kepada sidoarjonews.

Tak hanya itu, Abah Ipul juga berpesan kepada Ayunda Goba, Agar membawah misi membesarkan pariwisata Kabupaten Sidoarjo serta juga mau mengorbitkan penyanyi penyanyi dangdut asal Sidoarjo agar menjadi artis terkenal Indonesia seperti dirinya (Ayunda Goba red).

Saiful minta agar Ayunda juga harus membawah misi membesarkan kesenian dan pariwisata di Sidoarjo di tingkat nasional. Selain itu mampu mengorbitkan artis dangdut Sidoarjo di tingkat nasional seperti dirinya sekarang. “Saya sangat bangga sekali karena Ayunda Goba membawah nama besar Sidoarjo di kanca Nasional, Semoga Album baru Ayunda Goba sukses diterima masyarakat Indonesia serta albumnya bisa melejit,” pungkas Saiful Ilah.(st-12)