1500 Ibu-ibu Muslimat Krian Siap Menangkan Abah Saiful-Cak Nur

Desember 4, 2015

Cak Nur menyampaikan pidato politiknya dihadapan sekitar 1500 ibu-ibu muslimat ancab Krian

Cak Nur menyampaikan pidato politiknya dihadapan sekitar 1500 ibu-ibu muslimat ancab Krian


(KRIANterkini)-H-5 menjelang pencoblosan dukungan terhadap cabup-cawabup Saiful Ilah dan Nur Achmad Syaifudin semakin menguat. Ditambahlagi, hasil survey SMRC yang menobatkan paslon nomer 3 ini diurutan teratas yakni 60,2 persen.

Saat Cak Nur menghadiri Kubro Muslimat Ancab Krian di Desa Sumber Terik, Rabu (2/12/2015), dihadiri oleh 1500 ibu-ibu. Tentu saja hal ini meruakan suatu penghargaan bagi BerSiNar.

Kekompakan ibu-ibu Muslimat dalam mendukung paslon BerSinar Abah Saiful dan Cak Nur nampak sekali ditunjukkan dengan kesabarannya mengikuti pidato Cak Nur sampai selesai. Walau panas matahari menerpa 1500 ibu-ibu, sebagian rela berada di luar terop . 

Bu Nyai Lilik Khoiriyah dalam ceramahnya mengatakan ibu Muslimat dan Fatayat sudah final mendukung Bersinar. Gangguan dan rayuan apapun tak akan bisa merubah keputusan tersebut.

Figur abah Ipul dan cak Nur sudah melekat di hati para ibu-ibu .  “Ibu yakin Sidoarjo dipimpin abah Ipul Cak Nur nantinya akan lebih maju dalam segala bidang. Termasuk SDM dan peran perempuan dalam pembangunan,” ujar Bu Nyai Lilik.

 Paslon BerSinar sudah teruji dan berprestasi. Nantinya, akan melanjutkan pembangunan di Sidarjo agar lebih maju lagi.(st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *