Peringati Hari Ikan Nasional, Dinas Perikanan Gelar Pasar Bandeng Murah

November 19, 2015
IMG_20151119_26998

(SIDOARJOterkini)- Memperingati hari ikan Nasional, Kamis (19/11/2015). Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Sidoarjo, gelar pasar bandeng murah didepan Kantor Dinas setempat. Pasar murah ini langsung diserbu oleh masyarakat Sidoarjo. Dari total ikan bandeng sebanyak 5 Ton yang disiapkan, dalam waktu 4jam langsung habis.

Bahruni Sekretaris Dinas Kelautan dan Perikanan Sidoarjo mengatakan ,” kami mengadakan acara ini karena minat masyarakat untuk mengkonsumsi ikan laut kini semakin kurang, diharapkan dengan adanya pasar murah ini bisa menambah daya tarik masyarakat untuk mengkonsumsi ikan laut” ujarnya.

Dalam pasar ikan murah tersebut harga ikan bandeng per kilo di pasar biasanya mencapai 35 ribu, namun dengan adanya hari ikan ini masyarakat bisa membeli ikan bandeng dengan dua kilonya dihargai 25 ribu rupiah.

Elis salah satu warga yang datang mengaku sangat antusias dengan adanya ikan murah tersebut,” warga sini sangat senang karena ikan bandengnya murah,selain itu juga masih segar,”katanya. (myu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *