Kordes dan RPS Siap Amankan Suara Pak Cip-Kolik

November 19, 2015
IMG_20151119_22914

(WARUterkini)- Sekitar 1.700 orang hadir dalam acara pengukuhan koordinator desa dan relawan pendulang suara (RPS) di kecamatan Waru. Gedung Serba Guna di Desa Bungursih pun penuh dan meluber di luar gedung. Kehadiran H. MG. Hadi Sucipto SH, MM pun diramaikan arak-arakan musik patrol. Sepanjang perjalanan pun terasa sangat meriah. Apalagi warga pun terlihat antusias mengiringi. Hadir dalam acara itu Ketua PDIP Sidoarjo Tito Pradopo, Indah Kurnia (Anggota Komisi 11 DPR-RI), dan fungsionaris partai lainnya.

Dalam kesempatan itu Pak Cip yang didampingi Cak Kolik mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih kepada semua kordes dan RPS yang telah siap membantu Tim Sidoarjo HatiKu untuk mendulang dan mengamankan suara. “Marilah menguatkan koordinasi dan bergotong royong mendulang suara. Saya yakin dengan dukugan kordes dan relawan pendulang suara, gerak roda perubahan di Sidoarjo bisa terwujud,” katanya

Pak Cip juga mengatakan, rakyat adalah penentu siapa yang akan memimpin Sidoarjo lima tahun mendatang. Spirit perubahan ada dihati kita semua warga Sidoarjo, termasuk semua yang hadir di gedung ini. “ Mari kita sampaikan kepada warga di sekitar, jangan takut untuk berubah menjadi lebih baik. Semua dinamika perubahan tumbuh di Sidoarjo, yang menikmati adalah masyarakat sendiri,” katanya.

Selain menghadiri pengukuhan di Bungurasih, sore harinya Pak Cip juga memenuhi undangan warga Pekarungan Sukodono. Acara tasyakuran dan tebar pesona warga desa, dihadiri sekitar 1.500 warga. Kegiatan yang diprakarsai tim relawan Laba-Laba ini, berlangsung cukup meriah. Begitu pula kegiatan pengajian di desa Wadungasih. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *