Pak Cip Yakin Warga Sidoarjo Ingin Perubahan

Pak Cip saat bertemu pendukungnya

Pak Cip saat bertemu pendukungnya

(SIDOARJOterkini)- Deklarasi relawan pendukung H. MG. Hadi Sucipto SH, MM ( Pak Cip ) dan H. Abdul Kolik SE, terus mengalir. Relawan atas nama lembaga dan perorangan, hampir setiap hari datang bergantian. Ada komunitas tuna rungu, sekelompok warga atas nama RT/RW dan berbagai elemen publik menyusul Ormas suara bangsa, Bara JP dan Komunitas Projo.

Warga Desa Bangsri Sukodono, Desa Balongdowo Candi, Desa Lajuk Porong dan Desa Kureksari dengan senang hati menerima kehadiran Pak Cip dan Cak Kolik. Kepada calon pemimpin Sidoarjo 2016-2021 warga berharap dapat memimpin Sidoarjo secara adil dan membuat kebijakan yang dapat dirasakan warga Sidoarjo.

“Dukungan kami nyata untuk calon pemimpin yang berani membuat perubahan. Sidoarjo perlu berubah menjadi lebih baik. Rakyat Sidoarjo sudah saatnya tidak apatis atau cuek terhadap apa yang terjadi di wilayahnya. Spirit perubahan ada tangan warga Sidoarjo, marilah kita gerakan semua itu agar terjadi perubahan di Sidoarjo,” salah satu peserta pemantapan kader korcam-kordes di Sukodono.

Dalam kesempatan di desa Bangsri Sukodono itu, Pak Cip yang didampingi Cak Kolik mengatakan “Kami yakin masyarakat Sidoarjo memiliki kepekaan tersendiri saat beberapa menit di bilik suara. Saya yakin nurani dan suara hati warga akan berpihak pada kebenaran yang dimiliki. Dan keyakinan untuk menggerakan spirit perubahan terasa begitu besar,” katanya.(st-12)