Cawabup Nur Achmad Lebih Bersahaja Pakai Sarung dan Kopyah

 

*

Cawabup Nur Achmad Syaifudin saat bertemu dengan ibu-ibu PKK dan Muslimat Desa Berbek, Waru

Cawabup Nur Achmad Syaifudin saat bertemu dengan ibu-ibu PKK dan Muslimat Desa Berbek, Waru

*Hadiri Undangan PKK dan Muslimat Berbek

(WARUterkini)-Sudah menjadi kebiasaan Nur Achmad Syaifudin ketika menghadiri kegiatan keagamaan memakai sarung dan kopyah hitam. Meskipun kini dia menjadi cawabup Sidoarjo, kebiasaan itu tetap dilakukan.

Dengan memakai sarung dan peci setiap acara keagamaan, identik dengan ciri khas warga NU. Karena sejak kecil Cak Nur memang sudah menjadi warga NU.

Temasuk saat menghadiri undangan ibu-ibu PKK dan muslimat se Desa Berbek, Kecamatan Waru cawabup Nur Achmad Syaifudin, tetap bersahaja memakai sarung dan kopyah. Mereka ingin tahu lebih jauh program yang akan dijalankan bersama cawabup Saiful Ilah jika terpilih memimpin Kabupaten Sidoarjo.

 

Sebenarnya, Cak Nur, begitu dia disapa tidak asing lagi bagi warga Kecamatan Waru. Selama ini mantan Ketua Pagar Nusa Sidoarjo dua periode itu menjadi anggota DPRD Sidoarjo.

 

Selama dua periode menjadi wakil rakyat, cukup banyak yang diperjuangkan untuk kemajuan kecamatan Waru. Terutama pembangunan infrastruktur.

 

Dihadapan sekitar 400 ibu-ibu PKK dan muslimat, Cak Nur mengatakan selama ini pembangunan di Sidoarjo sudah bagus. “Abah Saiful dan saya akan meneruskan pembangunan agar Sidoarjo lebih maju lagi,” ujarnya.

 

Dalam kesempatan itu, Cak Nur juga mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan kepads BerSiNar. Mantan Ketua Komisi C itu optimis bisa menang dalam Pilkada. Mengingat semakin hari dukungan semakin mengalir.(st-12)