Wanita Penggerak Sidoarjo HatiKu Untuk Pak Cip-Kolik

Wanita Penggerak Sidoarjo HatiKu saat bertemu dengan Pak Cip-Kolik

Wanita Penggerak Sidoarjo HatiKu saat bertemu dengan Pak Cip-Kolik

(SIDOARJOterkini)-Wanita Penggerak Sidoarjo Hatiku (WPSH). Pasangan H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM – H. Abdul Kolik SE menerima berkah dukungan dari perwakilan perempuan muslim Sidoarjo, Rabu (28/10/2015). Salah satu rumah makan di Desa Cemengkalang menjadi saksi pertemuan itu.

Dalam pertemuan tersebut Pak Cip – Cak Kolik yang dibarengi Musauwin, Suudi, dan beberapa anggota tim sukses dari partai NasDem, Najib Martak. Hadir pula KH. Abdi Manaf ( Gus Manaf) sebagai pribadi memenuhi undangan dan komuntas Hijabers Sidoarjo.

Imroatul Najwa sebagai koordinator Wanita Penggerak Sidoarjo Hatiku mengungkapkan ada beberapa pertimbangkan mengapa harus mendukung Pak Cip karena masih aktif sebagai Ketua Takmir Masjid Agung dan pernah menjabat wakil bupati Sidoarjo. “ Selain itu, kami juga sepakat dengan pernyataan Ketua Dewa Syuro DPP PKB, KH. Abdul Azis Mansyur yang secara terbuka mendukung Pak Cip maju menjadi calon bupati Sidoarjo dan KH. Solahudin Wahid ( Gus Sholah),” katanya.

Menanggapi pernyataan sikap dukungan itu, Pak Cip dan Cak Kolik merasa sangat berterima kasih. “Kami bangga memperoleh dukungan dari Wanita Penggerak Sidoarjo Hatiku. Kami berkomitmen untuk menjaga amanah bila diberi kesempatan memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan. Kami pun siap dikawal oleh seluruh komponen publik, termasuk Muslimat dan Fatayat. Pemberdayaan kaum wanita dalam pembangunan perlu dioptimalkan dan komitmen terhadap berbagai aktivitas pendidikan tidak hanya terbatas pada usia sekolah; namun pada seluruh masyarakat meski sudah berada di luar sekolah tanpa mengenal batasan usia,” katanya. (st-12)