Bupati Buka Turnamen Futsal KNPI-Salonpas

(BUDURANterkini)-Bupati Sidoarjo Saiful Illah menendang bola ke gawang, di Lapangan Futsal Zuper, Buduran. Tendangan itu menanadai dimulainya turnamen Futsal Salonpas Cup bertempat di zuper Futsal,Kamis (22/10/2015).

Turnamen Futsal Salonpas Cup 2015 ini dalam rangka sumpah pemuda kerjasama Antara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sidoarjo dengan produsen Salonpas PT Hisamitsu Pharma Indonesia.

Turnamen Futsal yang bertemakan membangun semangat pemuda Sidoarjo dihadiri langsung oleh presiden direktur Hisamitsu pharma, Bupati Sidoarjo dan Ketua DPRD Sidoarjo Sullamul Hadi Nurmawan.

Sedangkan peserta dari 36 club dengan Sistem gugur ini berlangsung hingga tanggal 25 mendatang. Mereka berebut 4 trophy top scorer, pemain terbaik, dan juara umum yang disediakan oleh PT Hisamitshu pharma.

Presdir PT Hishamitshu pharma mengucapkan terima kasihnya atas keikutsertaan club perebutkan piala Salonpas ini.”Salonpas cup, adalah bakti PT Hishamitshu pharma terhadap lingkungan perusahaan,” ujarnya.

Sedangkan Saiful Ilah mengharapkan, upaya turnamen Futsal salonpas Cup ini memberikan kesempatan bibit bibit baru atlet Futsal Sidoarjo dapat berprestasi. “Jaga sportifitas,” harapnya. (st-12)