Jalan Sehat HatiKu Usung Spirit Perubahan

image

      Salah satu agenda jalan sehat yang dihadiri Paslon Hadi Sutljipto-Abdul Kholik.

(BUDURANterkini)-Berkah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 70 terasa terus mengalir ke pasangan H. MG. Hadi Sutjipto SH, MM ( Pak Cip) dan H. Abdul Kolik SE (Cak Kolik). Di penghujung Agustus 2015 (30/8/2015) ini pun teragendakan puluhan agenda kegiatan.

Ada 15 acara Jalan Sehat dan 8 acara silahturahmi dari kampung ke kampung memenuhi undangan para komunitas relawan. Bahkan kegiatan yang dimotori para relawan ini juga sudah terjadwal sampai ujung September 2015.

Warga Desa Sidokepung Buduran yang mendapat sapaan kali pertama di minggu (30/8) menyambut penuh antusias dan meriah. Ada rasa bangga para warga desa bisa berjabat tangan dengan Pak Cip Wakil Bupati Sidoarjo yang kini diberi amanah berbagai komunitas masyarakat, organisasi kemasyarakatan (ormas) dari lima partai yang memiliki wakilnya di gedung Dewan Perwakilan Rakyat.

Tujuh lokasi dikunjungi yang dikunjungi Pak Cip setelah bertemu warga Sidokepung, diantaranya warga yang telah berkumpul di Kalam Sehat di Bumi Suko Indah, Lapangan Tenggulunan, Jalan Sehat di Desa Banjar Bendo Sidoarjo, Car Free Day di Jl. KH. Mukmin Bersama Formi Sidoarjo, Jalan Sehat di Magersari, dan Jalan Sehat di Kahuripan.

Sementara itu, di lokasi lain Cak Kolik sebagai calon wakil bupati mendampingi Pak Cip juga menyapa warga. Begitu pula Marhen Junaidi yang mewakili Tim Pamenangan ke 4 titik lokasi kunjungan. Tim Sidoarjo Hatiku memang harus berbagai kunjungan silahturahmi, mengingat jadwal kegiatan relawan yang dibuat membantu perjuangan partai menjadikan pasangan Pak Cip – Cak Kolik sebagai pemimpin yang dapat membawa spirit perubahan di Sidoarjo.

Menanggapi antusiasme warga di berbagai lokasi yang dikunjungi, Pak Cip mengungkapkan “Masyarakat merupakan kunci sukses pembangunan Sidoarjo yang lebih maju, sejahtera dan mandiri. Untuk itu, Saya dan Pak Kolik akan berusaha semaksimal mungkin bila diberi amanah untuk memimpin Sidoarjo. Saya yakin masyarakat dapat diajak kerjasama dan percepatan program pemberdayaan menuju kemandirian ekonomi,”katanya. (st-12/mc HatiKu)