Penyanyi Sidoarjo Naik Daun Diminta Jauhi Narkoba

image
Pemilihan Putri Mayora yang dihadiri Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

*Tempat Hiburan Juga Steril Dari Narkoba
(SIDOARJOterkini)- Bupati Sidoarjo Saiful Ilah menghimbau agar tempat hiburan malam tidak digunakan transaksi narkoba. Hal ini menyikapo maraknya peredaran narkoba di Sidoarjo.

Tempat hiburan jangan sampai menjadi sasaran peredaran narkoba oleh para pengunjung dan lainnya. “Pokoknya tempat hiburan di Sidoarjo harus steril dari narkoba,” harap Saiful Ilah disela-sela memberikan piala pemenang putri dan penyanyi Mayora Agency Sidoarjo 2015 di GOR Delta Sidoarjo, Minggu (7 6/2015).

Selama ini, lanjut Saiful Ilah, tempat hiburan di Sidoarjo bisa dikatakan masih aman dari peredaran narkoba. Namun, pengelola tempat hiburan jangan sampai terlena.

Sebab, biasanya pemakai narkoba menggunakan tempat hiburan untuk transaksi narkoba. “Untungnya di Sidoarjo saya belum mendengar jika di tempat hiburan malam, ada pengedar atau pengguna narkoba yang tertangkap,” jelas Saiful Ilah.

Dalam kesempatan itu, Saiful Ilah juga mengharap kepada para penyanyi berbakat yang bilamana naik daun dan sampai menjadi artis nasional, jangan sampai menggunakan narkoba. Sebab, narkoba bisa merusak mental dan bisa menjerumuskan kepada kesengsaraan.

Manager Mayora Agency Hj Laili Hamdiyah, mengaku soal narkoba, menjadi prioritas utama dalam pencegahan terhadap para penyanyi dan putri binaannya. “Sejak dini sudah saya tegaskan kepada anak didik saya, jangan sampai mengkonsumsi atau terlibat dalam narkoba,” ujarnya.

Jika ada yang terlibat, lanjut wanita yang akrab disapa Kak Di itu, pasti akan ada tindakan tegas. Termasuk akan dikeluarkan Mayora Agency.

Sedangkan terkait penyanyi dan putri yang terpilih dalam pemilihan 2015, akan ditindak lanjuti managemen Mayora untuk diikutkan dalam even yang lebih tinggi. Pemenang, nanti bisa didaftarkan ke ajang tingkat tinggi atau ikut dalam kontes penyanyi di stasiun televisi Nasional. (st-13)