Inilah Sembilan Bakal Cawabup yang Daftar ke PKB

Mei 29, 2015
image

Daftar Bakal Cawabup PKB
1.    Hidar Assegaff                  Pengusaha, Kader Gerindra
2.    dr Farida Anwari              Dokter
3.    MG Hadi Sutjipto    Wakil Bupati Sidoarjo
4.    Iwan Setiawan                  Kontraktor
5.    Nur Achmad Syaifudin    Anggota DPRD, Kader PKB
6.    Musawimin  Kader PKB
7.    Khalim Ketua PAC PKB Gedangan
8.    Kabil Mubarok                 Anggota DPRD Jawa Timur, kader PKB
9.    Khulaim Junaidi               Anggota DPRD, Kader PAN

(SIDOARJOterkini) -Sembilan bakal cawabup mendaftar di kantor DPC PKB Sidoarjo. Para pendaftar tersebut yakni, Hidar Assegaff, dr Farida Anwari, MG Hadi Sutjipto, Iwan Setiawan, Nur Achmad Syaifudin, Musauwimin, Khalim, Kabil Mubarok dan Khulaim Junaidi.

Selain MG Hadi Sutjipto, Nur Achmad Syaifudin juga terlihat percaya diri untuk bersaing dengan calon lain. Ketua Komisi C DPRD tersebut mengaku senang dengan banyaknya pendaftar cawabup PKB. “DPP PKB dan Abah Ipul (Saiful ILah) banyak pilihan untuk menentukan cawabup,” ucapnya.

Dia menegaskan, pengalamannya menjadi anggota dewan diharapkan bisa membantu Abah Ipul lima tahun mendatang. Aspirasi warga Sidoarjo akan ditampung untuk menjadikan perekonomian Sidoarjo menjadi lebih meningkat. “Kita serahkan nanti hasilnya rekom ke siapa. Sebagai kader kita siap mendukung,” ucapnya.

Selain Hidar Asegaff yang merupakan kader Gerindra, Khulaim Junaidi yang menjadi kader PAN juga ikut-ikutan meraimaikan bursa pencalonan cawabup PKB. Khulaim yang pernah menjadi cawabup berpasangan dengan Emy Susanti di pilkada lima tahun lalu tersebut juga terlihat percaya diri. “Saya ingin membantu Abah Ipul membangun Sidoarjo lebih maju,” ucapnya.

Sementara itu, Kabil Mubarok yang menjadi anggota DPRD Jawa Timur juga yakin kader muda di Sidoarjo akan memilihnya jika dirinya menjadi cawabup PKB. “Kami ingin generasi muda di Sidoarjo bisa bersama-sama membangun Sidoarjo,” katanya.

Sedangkan Iwan Setiawan yang mendaftar bacawabup ke PKB mengaku akan ikut andil dalam pembangunan Sidoarjo. Dengan menjadi wabup mendampingi Saiful Ilah bisa mewujudkan keinginannya membangun Sidoarjo,” ujar bacawabup yang juga kontraktor tersebut.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Sidoarjo Imam Rahmat, setelah bakal cawabup mendaftar, tim desk pilkada PKB akan memberikan kesempatan kepada para calon untuk melengkapi persyaratan hingga 7 Juni nanti.

Setelah itu ada tahapan wawancara oleh desk pilkada dan fit proper test oleh DPP PKB. “Kami antusias menyambut para pendaftar. Dan kami harap mereka memenuhi persyaratan dan seleksi yang akan dilalui,” ucapnya. (st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *