Hari Kartini, MX Resto & Karaoke Lomba Nyanyi Pakai Kebaya

April 22, 2015

Lomba nyanyi yang digelar MX Resto & Karaoke dalam rangka memperingati Hari Kartini

image

(SIDOARJOterkini)-Peringati Hari Kartini, MX Resto dan Karaoke Keluarga Sun City Sidoarjo adakan lomba nyanyi dengan peserta memakai kebaya dan pakaian tradisional Selasa (21/4/2015).

Lomba ini diikuti semua karyawan MX yang bekerjasama dengan Mayora Junior agency artis dan DPC PAMMI Kab. Sidoarjo. Masing-masing peserta bebas memilih lagu yang akan dilantunkan didepan dewan juri.

Menurut Sekretaris PAMMI Kab. Sidoarjo Jaka Swara kegiatan ini untuk memperingati Hari Kartini. Semua peserta diwajibkan memakai batik dan juga kebaya. “Ada sebanyak 50 penyanyi yang lolos seleksi dalam lomba ini,” ucapnya.

Dia menandaskan, lomba ini juga mencari cikal bakal dan juga karyawan karyawati yang mempunyai kreasi menyanyi. “Dari semua peserta, hampir semuanya mempunyai suara merdu dan pas dengan lantunan lagu yang dibawakan,” sanjungnya.

Sementara itu Hj Lailah Hamdiyah pembina Mayora Junior menandaskan, agennya ini penyalur dan pembina penyanyi yang mempunyai bakat. Dari kegiatan ini bisa diketahui atau dipelajari, cara menyanyi yang baik sopan, tidak seronok atau pornoaksi serta bergaya asal-asalan.

“Dari pembinaan yang dilakukan Mayora Junior, tidak sedkit yang ikut audisi di even tingkat Jatim maupun Nasional. Bahkan baru-baru ini perwakilan Mayora Junior juga ada yang lolos ikuti audisi di sebuah televisi Nasional di Jakarta,” sebut wanita yang akrap di panggung dengan panggilan Kak Di itu. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *