Diduga Korban Pembunuhan, Mayat Dibuang Dekat Tol

April 9, 2015
image

      Ilustrasi

(TAMANterkini)- Mayat laki-laki ditemukan di akses tol menuju Masjid Al-Akbar, Kamis (9/4/2015). Diduga kuat, mayat laki-laki tanpa identitas itu korban pembunuhan.

Indikasi ini dikuatkan dengan kondisi tangan terikat dan korban telanjang bulat. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong untuk di otopsi.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Ayub Diponegoro Azhar mengatakan, penemuan mayat ini dilaporkan oleh Agus Jupriyono yangmerupakan Satpam tol. Saat ditemukan, kondisi korban tangannya terikat ke depan.

Ayub menambahkan, selain tangan diikat. Kkinya juga terikat, dan kondisi korban telanjang bulat. “Kepala bagian belakang mengeluarkan darah,” ujarnya.

Petugas dari Reskrim Polres Sidoarjo juga menemukan baju korban sekitar 10 meter dari lokasi kejadian. Baju korban juga diamankan untuk barang bukti penyelidikan.

Sedanglan ciri-ciri korban yang mungkin bisa menjadi petunjuk mengungkap identitasnya
Diperkirakan berumur sekitar 30 tahun, kulit kuning langsat, dan berambut pendek.

Ayub masih belum bisa memastikan apakah korban pembunuhan. Namun, dugaannya kearah sana. “Kita masih menunggu hasil outopsi dan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Mayat laki-laki yang diduga dibuang dari mobil ini ditemukan di akses tol menuju Masjid Al-Akbar. Polisi masih menyelidiki kasus ini.(st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *