Tembok SMKN Senopati Ambruk, Satu Kuli Bangunan Tewas

Maret 21, 2015
image

Polisi memasang police line di lokasi ambruknya tembok SMKN Senopati, Sedati.

(SEDATIterkini)- Dizzi (24), kuli bangunan asal Jalan Lapangan Gurah RT 02 RW 04 Gurah Kediri tewas mengenaskan.

Saat bekerja ikut membetulkan kamar mandi di SMK Senopati Kwangsan Kecamatan Sedati, tertimpa tembok baru bagian atas. Tembok ambruk dan menimpa korban yang akhirnya meninggal dunia Sabtu (21/3/2015).

Saat korban bersama tiga temannya, yakni Sukadji (org tua korban), Maskun dan Candra, ketiganya juga tukang batu. Ketiga berhasil menyelamatkan diri saat melihat tembok bagian atas runtuh.

Sesaat sebelum kejadian, korban sedang melayani pemasangan batu dibawah. Tidak lama kemudian tembok bagian atas bangunan yang baru ambruk dan menimpa korban.

“Tukang batu lainnya berhasil menyelamatkan diri. Nahas, korban terjepit di reruntuhan tembok, dan korban diperkirakan meninggal dunia,” ucap Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu M Kodir.

Untuk engevakuasi korban, Polsek Sedati minta bantuan Tim Basarnas Surabaya di Juanda. Sekitar 4 jam, jasad korban berhasil di evakuasi.

Bukan tim identifikasi Polres Sidoarjo juga turun menangani. “Jenazah korban dikirim ke RS Bhayangkara Polda Jatim,” pungkas Kodir.(st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *