Pilkada Sidoarjo, Saiful “Gandeng” Pak Tjip

Maret 17, 2015
image

Bupati Saiful Ilah dan Wabup HMG Hadi Sutjipto, saat acara panen raya beberapa waktu lalu (ist)

(SIDOARJOterkini)-Bupati Sidoarjo Saiful Ilah mengisyaratkan akan tetap menggandeng Wabup HMG. Hadi Sutjipto dalam Pilkada Sidoarjo, Desember mendatang. Hal ini diungkapkan Saiful Ilah saat di Pendopo Delta Wibawa, Selasa (17/3/2015).

Saiful Ilah mengaku, saat ini memang banyak pihak yang menginginkan SUCI (Saiful-Sutjipto) buyar. “Tapi kalau saya tetap berkeinginan agar tetap bersama Pak Tjip (sapaan Hadi Sujipto,red) dalam Pilkada nanti,” harapnya.

Keinginan Saiful Ilah agar ada SUCI II ini sangat beralasan. Pasalnya, saat ini beberapa hasil survey lembaga survey menunjukkan Incumbent masih kuat. “Kalau Pilkadanya sekarang saya dan Pak Tjip tidak ada tandingannya,” jelas Saiful Ilah.

Meski demikian, Saiful Ilah mengaku masih menunggu rekomendasi dari DPP PKB. Apakah nantinya tetap digandengkan dengan Hadi Sutjipto atau tidak.

Namun, secara lisan DPP PKB maupun DPW PKB sudah menyuruh Saiful Ilah sebagai calon incumbent maju lagi. “Kalau hati saya masih ke Pak Tjip, tapi politik kan sewaktu-waktu berubah,” pungkas Saiful Ilah yang juga Ketua DPC PKB Sidoarjo tersebut.(st-12)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *