Nyabu, Dua Warga Bohar Ditangkap

Januari 29, 2015
Salah satu tersangka pengedar narkoba yang beberapa waktu lalu ditangkap Sat Narkoba Polres Sidoarjo

Salah satu tersangka pengedar narkoba yang beberapa waktu lalu ditangkap Sat Narkoba Polres Sidoarjo

(TAMANterkini)-Satuan Narkoba Polres Sidoarjo menangkap Wiwit Hariyanto 40 dan Sutrisno 25, warga Desa Bohar, Kecamatan Taman. Keduanya menggunakan narkoba jenis Sabu.

Meski Barang Bukti (BB) yang disita hanya 0,70 gram. Namun, bermula dari penggrebekan Wiwit dan Sutrisno di Perumahan Nizar Mainson, Desa Bohar Taman itu, polisi berhasil menangkap pengedarnya.

Kasat Narkoba Polres Sidoarjo AKP Redik Tri Bawanto mengatakan penggrebekan tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat, yang curiga dengan aktifitas tersangka di dalam rumah kosong tersebut.”Ternyata di salah satu ruangan kosong yang sering digunakan memakai sabu,” ujarnya.

Dari pemeriksaan terhadap dua tersangka, polisi akhirnya mendapatkan satu nama yang menyuplai Sabu. Akhirnya pengedar yang bernama Nur Cahyo ini berhasil ditangkap di Desa Bohar.

Ketiga tersangka bakal dijerat Pasal 112 dan pasal 114 KUHP tentang Narkotika.”Ancaman hukumannya diatas lima tahun,” tandas Redik.

Mantan Kapolsek Sukodono tersebut menambahkan, Nur Cahyo mengaku jika baru 3 bulan menjadi pengedar Sabu. Itupun hanya dijualnya kepada teman dekatnya saja.

Barang terlarang itu didapat Nur Cahyo dari seseorang berinisial AR warga Kecamatan Taman. Namun Nur Cahyo mengaku tidak pernah bertemu dengan AR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *