Calon Penumpang Lion Air Tewas Sebelum Terbang

Januari 28, 2015
Travel tempat korban tewas dipasang police line oleh petugas

Travel tempat korban tewas dipasang police line oleh petugas

(SEDATIterkini)-Taufiqurrahman 22, warga Manggar Damai RT 31 RW-no 141 Balikpapan Timur, Kalimantan Timur, urung naik pesawat Lion Air. Pasalnya, sebelum berangkat keburu meninggal dunia saatbdi ruangan Tour & Travel HJM Desa Semampir RT 04 RW 02 Kecamatan Sedati.

Kejadian ini membuat gempar warga sekitar. Terutama keluarga dan pacar korban kaget kareba sebelum meninggal korban dan keluarga bertemu kantor travel tersebut.

Korban diketahui meninggal mendadak dalam kondisi duduk.
Padahal, sebelumnya sempat bercengkrama dengan tantenya.

Informasi yang diperoleh, Sundari tante korban bersama Susilowati Eka Handriyani pacar korban, datang dari Balikpapan. Mereka berniat menjemput korban yang sedang sakit.

Mereka kemudian bertemu di travel HJM tempat membeli tiket pesawat Lion Air. Korban saat itu, duduk dikursi, tante korban duduk dilantai dan pacar korban ijin keluar beli pulsa.

Saat duduk diatas kursi, korban dan tantenya sempat berbincang-bincang. Namun omongan korban tidak fokus dan tidak mudah dipahami.

Tak lama kemudian, korban tidak terdengar lagi suaranya. Sundari kemudian mendekati korban ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

Sundari kemudian menghubungi penunggu travel, Edi Suparni dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Sedati.

Kanit Reskrim Polsek Sedati Iptu M Qodir mengatakan sudah memeriksa saksi-saksi. Tidak ada bekas penganiayaan di tubuh korban.

Tim identifikasi didatangkan ke TKP, dan korban dilarikan ke RS Pusdik Gasum Porong untuk kepentingan visum. “Dugaan korban meninggal karena sakit,” jelas Qodir.(st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *