Sambut BLM Infrastruktur, Warga Keper Kerja Bakti

Desember 25, 2014
Warga Desa Keper, Kecamatan Krembung saat kerja bakti permulaan pembangunan infrastruktur dana BLM

Warga Desa Keper, Kecamatan Krembung saat kerja bakti permulaan pembangunan infrastruktur dana BLM

(KREMBUNGterkini)-Sambut peletakan batu pertama dimulainya pembangunan infrastruktur Desa Keper Kec. Krembung dari Program PLPBK (Penataan Lingkungan Pemukiman Berbasis Komunitas ) di Kabupaten Sidoarjo, warga Desa Keper  melakukan kerja bhakti bersih-bersih desa.

Warga Keper bergembira dan mensyukuri turunnya Bantuan Lansung Masyarakat (BLM) tahap kedua senilai Rp. 850.000.000, setelah BLM tahap pertama senilai Rp. 150.000.000, sukses dibuat kegiatan program yang sama.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kabid. Pemberdayaan Masyarakat BPMPKB Kab. Sidoarjo Ibu Sri Rukiyati, jajaran Muspika Kec. Krembung, dan juga tamu lainnya.

“Saya cukup senang dan terharu melihat sambutan warga yang responsif dengan program pembangunan,” puji Sri Rukiyati disela-sela acara peletakan batu pertama pembangunan saluran air Desa Keper Kamis (25/12/2014).

Wanita yang akrap disapa Bu Ugik menambahkan,
antusiasme dan partisipasi yang luar biasa dari warga ini, tentu akan membuat Pemkab Sidoarjo akan lebih semangat memberi perhatian kepada desa. “Semoga program untuk kemajuan di pedesaan, terus ada,” imbuhnya.

Sementara itu, Indra Dwi Wibowo dari Tenaga Ahli Pemasaran Desa Keper berharap, program pembangunan yang dibarengi gebyar acara bazar ini, bisa mampu menjalin kemitraan yang massif dengan pemerintah dan swasta. “Saya setuju dengan Bu Ugik yang ingin program pembangunan pedesaan, terutama di Desa Keper, bekelanjutan,” harapnya. (st-13)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *